Singapura-Malaysia Naik Bus


Seharusnya sih ke Malaysia naik pesawat Tiger Airways jam 06.10 sore. Tiketnya sendiri sudah dibeli di Jakarta. Tapi karena keasyikan keliling kota naik Tourist Bus, akhirnya baru sampai asrama di Lorong Marzuki jam 05.30 sore untuk ambil tas yang sudah siap diangkat. Sebenarnya sih sudah hitung-hitungan juga, kira-kira 20 menit sudah bisa sampai Changi Airport karena dari Kembangan naik LRT hanya melewati beberapa stasiun dan berharap juga sih pesawatnya sedikit delay. Tetapi abi di asrama melarang kita untuk berangkat. Percuma katanya, sudah pasti telat karena proses check-in yang lama. Lalu dia menyarankan kami menaiki bus ke Malaysia. Tadinya saya masih bersikukuh untuk tetap ke Changi Airport, sayang kan kalau tidak dicoba. Tetapi adik saya lebih mendengarkan abinya. Apa mau dikata, dari pada berdebat, saya ikut juga.

Akhirnya kita diantar oleh abi membeli tiket di Golden Tower dekat Bugis Street. Ambil tiket untuk jam 11.30 malam, supaya sampai Malaysia bisa langsung ke Twin Tower. Karena perjalanan sampai Kuala Lumpur, Malaysia bisa sampai 6 jam.

Tapi tak apalah, kita jadi bisa foto-foto lagi dengan anak-anak asrama dan lainnya. Kita juga ambil kursi yang bisa diselonjorin buat tidur.

image

image

image

image

image

image

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: