Laporan Qurban Sapi & Foto di NTB & sekitarnya 1442 H – 2021


Assalamu’alaikum wr wb

Bissmillaahirrahmaanirrahiim,
Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin,

Melalui laporan ini kami ingin menyampaikan bahwa pada hari Jumat, 10 Dzulhijjah 1442H/ 20 Juli 2022 telah disembelih dan disalurkan qurban 5 sapi di Desa Ntonggu, Palibelo, Bima, NTB yaitu :

– 3 sapi dari perorangan
– 2 sapi dari Yayasan Turki (UICCI)


Kami, selaku panitia qurban, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dari para pequrban dibawah ini, untuk dilaksanakan qurbannya oleh Panitia Qurban di Bima, NTB & sekitarnya pada tahun ini, khususnya kepada Yayasan Turki (UICCI)/Pondok Pesantren Sulaimaniyah yang selalu mengamanahkan qurbannya kepada kami setiap tahunnya untuk disalurkan ke daerah NTB & sekitarnya.

1. AP bin DHS
2. FFWR binti MZ
3. AM binti AP
4. ZB bin AP
5. Hj. S binti Haji AR
6. Hj. ESI binti Haji S
7. OI bin MS
8. AS binti IK
9. Sigit Arinto bin Suseno Djatmiko
10. Rizki Kurniawati binti Ahmadi Sembiring
11. Irman Setya Graha bin Soetardjo
12. Hadi Ismanto bin Abd Muhaimin

Semoga Qurban ini dapat diterima dan dibalas dengan pahala yang sebesar-besarnya oleh Allah swt. Semoga Allah swt selalu memberikan kelapangan rezeki kepada para pequrban sehingga selalu mudah untuk melaksanakan Qurban setiap tahunnya.
Aamiin..Aamiin..yaa Rabbal ‘alamiin…

Kami juga memohon maaf kepada para pequrban apabila selama masa pendaftaran sampai detik ini ada yang kurang berkenan atau ada kesalahan dari panitia. Oleh karena itu kami juga berharap mendapat feedback positif dari para pequrban pada kolom komentar di bawah ini, sebagai kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan panitia qurban pada tahun-tahun selanjutnya.

Demikian laporan ini kami buat, atas perhatian dan kepercayaannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. Wb.
LPS Ibnu Alwi

  1. Leave a comment

Leave a comment